Jumat, 13 Maret 2009

LITLLE WOMEN ( Mata Kuliah: Dramatical Literatur )

Litlle Women sebuah judul teater yang kelas kami pilih sebagai Tugas akhir dari Mata kuliah Dramatical Literatur yang dibimbing oleh dosen kami yaitu Bpk. Rafael Jolongbayan. mengangkat sebuah cerita keluarga yang satu sama lain saling membantu dan suatu keluarga yang sangat penuh perjuangan dalam menghadapi sebuah perjalanan hidup.

Dalam project teater ini saya menjadi anggota dari Tim wardrobe denga ketua tim saya yaitu Louise marcelia dalam tim wardrobe ini saya juga bersama teman - teman saya yang lainnya seperti:
  • Kinara Apsari
  • Ira Humaira
  • Kiki Cahaya
  • Reyna Trisilia
Dalam project ini saya dapat menyalurkan minat saya dibidang fashion dengan membantu menata kostum dan make up teman - teman saya yang menjadi cast dalam teater Litlle Women, beragam pengetahuan saya dapatkan dari bagaimana belajar acting hingga mengatur sebuh konsep costum untuk para cast Litlle Women. Sungguh pengalaman luar biasa yang pernah saya rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar